Cara mendapatkan uang di adf.ly

Selamat malam sobat, berjumpa lagi dengan saya, masih pada semangat kah dengar ocehan saya di blog ini? he. Pada kesempatan saya kali ini saya akan memberitahukan Cara mendapatkan uang di adf.ly, sebelumnya sudah pada tahu dengan penyedia penghasil uang yang satu ini? situs ini memberikan layanan untuk menjadi publisher di website tersebut dengan jaminan 10000 pengunjung per 5$ dolar amerika yang bisa anda raih. cukup menggiurkan untuk anda para pengguna blog. Tertarik untuk bergabung dengan penyedia uang tersebut? Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Silahkan anda daftar terlebih dahulu ke Adf.ly bisa klik gambar di bawah


2. Klik Join Now untuk bergabung menjadi publisher
3. Isi form pendaftaranya, jangan lupa untuk mencentang I agree to the term & conditions
4. Setelah mengisi form pendaftaran klik Join Now
5. Buka E-mail anda untuk mengkonfirmasi kebenaran akun yang anda daftarkan tadi
6. Silahkan login menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan
7. Dan cara mendapatkan uangnya di menu home masukkan link yang akan anda hasilkan lihat contoh gambar di bawah


8. Masukkan link yang akan anda jadikan uang seperti http://belajabisa.blogspot.com/2014/06/cara-membuat-tombol-follow-dan-like-di.html lalu klik tombol Shrink!
9. Hasilnya akan jadi seperti gambar di bawah


10. Setelah mendapatkna kode di atas kode Adf.ly itulah yang di pasang di blog sobat untuk mendapatkan uang yang nantinya akan di bayar oleh pihak adf.ly ke akun paypal anda. Nah untuk daftar paypal akan saya bahas di hari berikutnya.
Terimakasih telah mengunjungi blog ini dan selamat mencoba.

Comments